Kakak Pelampiasan Hasratku

goyangan-lembut-wanita-cina-tubuh-montokKata Pepatah Gak kenal gak sayang perkenalkan namaku Mercie aku berumur 19 tahun dengan tubuhku yang montok dan payudaraku 36 B cowokku bilang kalau tubuhku menggairahkan, sunguh aku sangat senang dipuji seperti itu, selama ini aku sudah berpacaran dengan 3 cowok kami berhubungan hanya cium ciuman dan raba raba saja. Continue reading

Advertisements

Kenikmatan Ngesex Sama Istri Bos

ngentot-dengan-istri-bosCerita Ngentot – Kenikmatan Ngesex dengan Istri Bosku – Kumpulan Cerita Seks Panas, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Mesum HOT, Cewek Bugil, Cerita Ngentot Tante Girang, Cerita ABG Sex . lihat juga cerita sex bergambar sebelumnya yang tak kalah seru untuk dibaca yang berjudul Diperkosa Teman Sendiri. Continue reading

Cerita Mesum Dengan Bapak Tiri

spg swalayanCerita Mesum Ngentot Dengan Ayah Tiri – Sengaja aku ceritakan kisah nyata ke hidupan ku untuk berbagi pengalaman kepada para teman-teman agar dapat dijadikan gambaran betapa kejam kehidupan ini namun bila kita dapat dengan teliti menjalaninya, kehidupan yang kejam akan dapat menjadi indah dan berguna. Continue reading

Kecanduan Sex Sedarah

pecandu-sexNama gue Erlina, saat ini tercatat sebagai mahasiswi ekonomi Universitas swasta yang ada di Bandung. Ayah gw berasal dari Bandung, sedangkan ibu gw asli Sukabumi, mereka tinggal di Sukabumi. Cerita dewasa sedarah ini menceritakan kisah nyataku yang terjadi saat masih duduk dibangku sekolah, tepatnya saat kelas 1 SMA. Dan skandal seks tabu ini masih terus berlanjut sampai detik ini! gw terus kecanduan ngentot ama adik kandung gw sendiri. Sebagai kakak kandung hasrat hubungan sex dengan adik itu slalu saja gagal kubendung. Continue reading

Gairah Sex Janda Muda

tokek-gede-mantapNama saya Tomi (nama samaran),kenangan ML dgn janda muda anak satu yg benar benar nikmat dan penuh gairah, cerai dgn suaminya sekitar 3 tahun silam dan hingga saat ini masih sendiri dgn satu orang anaknya laki- laki berusia 7 tahun. Ini adalah kisah nyata yg saya alami, silahkan simak curhatan saya berikut ini.
Namanya Deris, umur 28 Tahun, perawakan langsing, tinggi 160 cm dgn berat badan 48 kg, namun memiliki bentuk toket yg aduhai dan pantat yg nungging ke atas. Kalau sepintas melihat, tdk menyangka bahwa dia adalah seorang janda. Sekilas seperti ABG yg berusia 17 tahun. Saya memanggilnya dgn sebutan mbak Deris, karena masih muda dan masih terlihat sexy. Continue reading